Selasa, 15 2015
Saya Sri Sunarti dari Karawang. Pada tangal 2 Desember 2015 saya memesan barang dari 1 toko di Tokopedia. Dan barang dikirim melalui JNE pada tanggal 3 Desember dengan nomor resi CGKJ811011595215. Saya cek di Web JNE tgl 4 Desember 2015 barang saya sudah sampai di Karawang, tapi sampai saat ini tgl 15 Desember 2015 barang belum saya terima.
Tanggal 12 Desember 2015 saya komplain ke Customer Service JNE dan Tokopedia, mereka memberitahukan bahwa paket sedang dalam proses pengiriman oleh kurir, 3 hari berlalu paket belum juga sampai.
Kemarin saya tanyakan perkembangannya. Namun sampai tulisan ini dibuat, tidak ada respon dari Customer Service JNE. Paketnya pun belum ada tanda-tanda sampai ke tempat saya.
Saya sebenarnya kapok dengan JNE, karena barang saya pernah hilang di JNE. Tapi sepertinya JNE TIDAK KAPOK menghilangkan paket saya?
0 comments:
POST A COMMENT