Saya kecewa dengan pelayanan telkom care indihome, sebaiknya pembaca yang berencana melakukan pemasangan untuk berpikir ulang, karena pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan pesan marketingnya.
Saya melapor terkait gangguan layanan indiHome dengan tiket pengaduan IN1204052, BARU BERLANGANAN 1 BULAN, terhitung hari ini sudah 4 hari gangguan tidak ada koneksi apapun (TV, Internet, Telepon), sudah telp ke 147 berkali-kali bilangnya akan ditangani segera, segera kapan? nanti dikonfirmasi sama teknisi, teknisi mana? tidak ada teknisi yang datang maupun konfirmasi hingga saat ini.
Kronologis kejadian adalah ketika ada tetangga kami melakukan pemasangan layanan serupa pada hari kamis tanggal 17 Desember 2015, setelahnya semua koneksi layanan indihome rumah saya jadi bermasalah tidak ada koneksi sama sekali. Kemungkinan ada kesalahan yang dilakukan teknisi pada saat pemasangan layanan ke tetangga kami karena berada di tiang yang sama, dan koneksi tetangga kami tidak bermasalah.
Yang lebih mengecawakan, tidak ada konfirmasi sama sekali terkait laporan yang sudah disampaikan.
Pada saat pendaftaran pasang gak sampai setengah hari langsung datang teknisi yang melakukan instalasi, tetapi ketika pengaduan belarut-larut.
0 comments:
POST A COMMENT